KUMPULAN DAFTAR
PUSTAKA
Abidin,
Yunus. (2011). Penelitian Pendidikan
Dalam Gamintan Pendidikan
Dasar Dan Paud.
Bandung :Rizqi Press
Anggraeni,
Lengga. (2010). Pengaruh Minat Belajar
Terhadap Prestasi Belajar
Siswa Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V SDN
Cikalang 1 Kota
Tasikmalaya.
Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak Diterbitkan
Asyhar,
Rayandra. (2011). Kreatif Mengembangkan
Media Pembelajaran.
Jakarta : GP Press.
Budi,
Hendrawan. (2011). Hubungan Antara
Pengelolaan Kondisi
Sosioemosional Dan Prestasi Belajar Siswa
Pada Pembelajaran IPA Di
Kelas V Sekolah Dasar Gugus 3 UPTD
Pendidikan Kecamatan Salawu
Kabupaten Tasikmalaya. Skripsi
Sarjana Pendidikan Program Studi
Pendidikan Guru Sekolah
Dasar. Tasikmalaya : Tidak Diterbitkan
Depdiknas.(2006).Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan SD.
Jakarta:
Depdiknas
Gie, Liang. (2002). Terampil Mengarang. Yogyakarta: Andi Yogya
Heri,
Dewi. (2007). Belajar dan Pembelajaran
Sekolah Dasar. Bandung: UPI
Press.
Mulyati, Yeti, dkk. (2009). Bahasa Indonesia. Jakarta: Universitas
Terbuka.
Priyatno, Duwi. (2010). SPSS. Yogyakarta
: Mediakom
Resimi,
Novi, dkk. (2006). Pembinaan dan
Pengembangan Pembelajaran Bahasa
dan Sastra Indonesia SD.
Bandung : UPI Press.
Resmini,
Novi, dkk. (2008). Pendidikan Bahasa
& Sastra Indonesia Di Kelas
Tinggi. Bandung : UPI Press
Riduwan.
(2004).Belajar Mudah Penelitian Untuk
Guru-Karyawan Dan Peneliti
Pemula. Bandung :
ALFABETA
Sudjana, Rivai. (2005). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru
Algensindo.
Sugiyono.
(2010). Metode Penelitian Pendidikan
(pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Tarigan,
Henry Guntur.2000. Menulis Sebagai Suatu
Keterampilan Berbahasa.
Bandung : Angkasa
Tarigan, H. G. 1982. Prinsif-Prinsif
Dasar Sastra. Bandung: ANGKASA.
Universitas
Pendidikan Indonesia. 2011. Pedoman
Penulisan Karya Ilmiah.
Bandung : Universitas Pendidikan Indonesia
http
://carapedia.com/pengertian_definisi_metode_menurut
par ahli_info497.html
[4 juni 2012]
meilian,
Arshanti. (2010).[online]. Tersedia
Author
(2009). Media Pembelajaran.[Online]. Tersedia
[04 juni 2012]
DAFTAR PUSTAKA
Anas Sudjono. 1999. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
Abu Sahla. 2010.
Indahnya Asmaul Husna. Jakarta : quanta
Dimiyati, Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Bandung
Melvin L.Silberman. 2011. Active Learning. Bandung : NUSAMEDIA
Muhammad Yose Rizal. 2010. Asmaul Husna dan Ayat-ayat Kemudahan Rezeki : GRAFIKA MULIA
PT. Rineka Cipta. Depdiknas. 2004. Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta
Sugiyono. 2001. Metode
Penelitian Pendidikan. Bandung : ALFABETA
Syamsu Yusuf,dkk. 1993. Dasar-Dasar Pembinaan Kemampuan Proses Belajar Mengajar : CV. Adira
Suharsimi Arikunto. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka
Cipta
Quraish,M.
Shihab. 2004. Tafsir Al-Misbah pesan,
kesan, dan keserasian Al-qur’an. Jakarta : Lentera Hati
http://aindra.blogspot.com/2007/09/asmaul-husna.html. tanggal akses 02-05-2011
DAFTAR PUSTAKA
Azizah,
Noor. (2007). Keefektifan Penggunaan
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Dengan
Pemanfaatan LKS Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar. Skripsi Universitas Negeri Semarang: Tidak di
Publikasikan.
Cahyati,
S. N. (2008). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran kooperatif Tipe
Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi Universitas Siliwangi Tasikmalaya: Tidak
di Publikasikan.
Hermawan, Ruswandi. Mujono. dan Suherman,
Ayi. (2007). Metode Penelitian Pendidikan
SD. Bandung : UPI Press.
Juhanirah, Hani. (2008). Meningkatkan Hasi Relajar Siswa Dalam
Menyelesaikan Soal Cerita Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Jigsaw. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di Publikasikan.
Karnaen,
Nana Abdul (2008). Pengaruh Penerapan Model
Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Hasil
Relajar Siswa Pada Mater Himpunan. Skripsi Universitas Siliwangi
Tasikmalaya: Tidak di Publikasikan.
Lestari, Rianti. (2010). Model pembelajaran Kooperatif tipe Numbered
Head Together (NHT) mengatasi kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita
matematika pecahan. Skripsi
UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di Publikasikan.
Lie, Anita. (2002). Cooperative
Learning. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Nugraha, Eli. (2008). Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Materi Pecahan Berpenyebut Tidak Sama
Melalui Cooperative Learning. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di
Publikasikan.
Sari,Gumilang (2008). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Numbered Head Together ( NHT ) Terhadap Pemahaman Matematik
Siswa. Skripsi Universitas
Siliwangi Tasikmalaya: Tidak dipublikasikan.
Sudrajat, Akhmad. Pengertian Pendekatan, Strategi, Metode, Teknik, Taktik, dan ModelPembelajaran.Tersedia:(http://www.psbpsma.org/content/blog/pengertian-pendekatan-strategi-metode-teknik-taktik-dan-model-)[3
Maret
2010]
No comments:
Post a Comment