Friday, 12 February 2016

KUMPULAN DAFTAR PUSTAKA

KUMPULAN DAFTAR PUSTAKA

Abidin, Yunus. (2011). Penelitian Pendidikan Dalam Gamintan Pendidikan
    Dasar Dan Paud. Bandung :Rizqi Press
Anggraeni, Lengga. (2010). Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar
    Siswa Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V SDN Cikalang 1 Kota
Tasikmalaya. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak Diterbitkan
Asyhar, Rayandra. (2011). Kreatif Mengembangkan Media   Pembelajaran.
    Jakarta : GP Press.  
Budi, Hendrawan. (2011). Hubungan Antara Pengelolaan Kondisi
    Sosioemosional Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Di
    Kelas V Sekolah Dasar Gugus 3 UPTD Pendidikan Kecamatan Salawu
    Kabupaten Tasikmalaya. Skripsi Sarjana Pendidikan Program Studi
    Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Tasikmalaya : Tidak Diterbitkan
Depdiknas.(2006).Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan SD. Jakarta:     
    Depdiknas
Gie, Liang. (2002). Terampil Mengarang. Yogyakarta: Andi Yogya
Heri, Dewi. (2007). Belajar dan Pembelajaran Sekolah Dasar. Bandung: UPI
    Press.
Mulyati, Yeti, dkk. (2009). Bahasa Indonesia. Jakarta: Universitas Terbuka.
Priyatno, Duwi. (2010). SPSS. Yogyakarta : Mediakom
Resimi, Novi, dkk. (2006). Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran Bahasa
    dan Sastra Indonesia SD. Bandung : UPI Press.
Resmini, Novi, dkk. (2008). Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia Di Kelas
    Tinggi. Bandung : UPI Press

Riduwan. (2004).Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan Dan Peneliti
    Pemula. Bandung : ALFABETA
Sudjana, Rivai. (2005). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (pendekatan Kuantitatif,
    Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Tarigan, Henry Guntur.2000. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa.
    Bandung : Angkasa
Tarigan, H. G. 1982. Prinsif-Prinsif Dasar Sastra. Bandung: ANGKASA.
Universitas Pendidikan Indonesia. 2011. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah.
    Bandung : Universitas Pendidikan Indonesia
http ://carapedia.com/pengertian_definisi_metode_menurut par ahli_info497.html
    [4 juni 2012]
meilian, Arshanti. (2010).[online]. Tersedia
Author (2009). Media Pembelajaran.[Online]. Tersedia           
    [04 juni 2012]



DAFTAR PUSTAKA

Anas Sudjono. 1999. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
Abu Sahla. 2010. Indahnya Asmaul Husna. Jakarta : quanta
Dimiyati, Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Bandung
Melvin L.Silberman. 2011. Active Learning. Bandung : NUSAMEDIA
Muhammad Yose Rizal. 2010. Asmaul Husna dan Ayat-ayat Kemudahan Rezeki : GRAFIKA MULIA
PT. Rineka Cipta. Depdiknas. 2004. Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : ALFABETA
Syamsu Yusuf,dkk. 1993. Dasar-Dasar Pembinaan Kemampuan Proses Belajar Mengajar : CV. Adira
Suharsimi Arikunto. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta
Quraish,M. Shihab. 2004. Tafsir Al-Misbah pesan, kesan, dan keserasian Al-qur’an. Jakarta : Lentera Hati


DAFTAR PUSTAKA

Azizah, Noor. (2007). Keefektifan Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Dengan Pemanfaatan LKS Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar. Skripsi Universitas Negeri Semarang: Tidak di Publikasikan.

Cahyati, S. N. (2008). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi Universitas Siliwangi Tasikmalaya: Tidak di Publikasikan.

Hermawan, Ruswandi. Mujono. dan Suherman, Ayi. (2007). Metode Penelitian Pendidikan SD. Bandung : UPI Press.

Juhanirah, Hani. (2008). Meningkatkan Hasi Relajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di Publikasikan.

Karnaen, Nana Abdul (2008). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Hasil Relajar Siswa Pada Mater Himpunan. Skripsi Universitas Siliwangi Tasikmalaya: Tidak di Publikasikan.

Lestari, Rianti. (2010). Model pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) mengatasi kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika pecahan. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di Publikasikan.

Lie, Anita. (2002). Cooperative Learning. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.

Nugraha, Eli. (2008). Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Materi Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Melalui Cooperative Learning. Skripsi UPI Kampus Tasikmalaya : Tidak di Publikasikan.

Sari,Gumilang (2008). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together ( NHT ) Terhadap Pemahaman Matematik Siswa. Skripsi Universitas Siliwangi Tasikmalaya: Tidak dipublikasikan.

Sudrajat, Akhmad. Pengertian Pendekatan, Strategi, Metode, Teknik, Taktik, dan ModelPembelajaran.Tersedia:(http://www.psbpsma.org/content/blog/pengertian-pendekatan-strategi-metode-teknik-taktik-dan-model-)[3 Maret 2010]

 








No comments:

Post a Comment