Sunday 28 February 2016

CONTOH ANGKET PENELITIAN

ANGKET
POLA ASUH ORANG TUA

Nama Lengkap            : ..........................................................
Kelas                           : ..........................................................
No. Absen                   : ..........................................................
Sekolah                       : ..........................................................


Petunjuk:
1.      Sebelum mengisi bacalah pernyataan pada setiap nomor dengan teliti.
2.      Tidak ada jawaban benar atau salah terhadap pernyataan tersebut.
3.      Isilah jawaban dengan tanda check list (√) pada salah satu kolom yang disediakan.
4.      Jawablah dengan jujur sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

No
Pernyataan
Jawaban
Selalu
Sering
Kadang-kadang
Tidak Pernah
1
Saya diikutsertakan dalam membuat peeraturan keluarga




2
Orang tua memberi kebebasan untuk melanjutkan sekolah sesuai prestasi yang saya capai di sekolah




3
Orang tua membantu kesulitan yang saya hadapi




4
Orang tua saya merespon ketika saya mengutarakan pendapat dan keinginan




5
Orang tua menegur saya ketika berbuat kesalahan




6
Orang tua mendengarkan penjelasan saya ketika saya berbuat salah




7
Orang tua mengharuskan saya meminta izin ketika hendak keluar rumah




8
Orang tua meneladani anak untuk hidup teratur, bersih, dan taat agama




9
Saya diberi pujian oleh orang tua apabila nilai ulangan saya bagus




10
Orang tua mengharuskan saya berbuat baik kepada siapa saja




11
Orang tua memberi penjelasan kepada saya mengenai perbuatan yang tidak baik




12
Orang tua menegur saya ketika saya lalai untuk belajar




13
Orang tua memberikan saya uang jajan setiap hari




14
Orang tua memberikan dan menyediakan sarapan pagi setiap hari




15
Orang tua mengatur waktu belajar saya ketika ada di rumah




16
Orang tua mengajarkan saya bertutur kata yang baik kepada sesama manusia




17
Orang tua menganjurkan untuk saling menolong antar keluarga




18
Orang tua menanamkan sikap saling menhghargai sejak kecil




19
Orang tua bersikap adil dalam memberi tugas antar keluarga




20
Orang tua memberi kesempatan kepda saya untuk bertanya tentang sesuatu hal




21
Orang tua membicarakan persoalan yang timbul dalam keluarga




22
Orang tua memutuskan sendiri mengenai peraturan keluarga




23
Orang tua bersikap acuh tak acuh ketika saya mengalami kesulitan




24
Orang tua tidak menegur saya ketika berbuat salah




25
Orang tua tidak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemukakan pendapat




26
Orang tua memarahi saya ketika berbuat salah tanpa mendengarkan penejelasan saya




27
Orang tua tidak mengharuskan saya meminta izin jika hendak keluar rumah




28
Orang tua tidak memberi contoh yang baik kepada saya




29
Orang tua tidak peduli terhadap nilai saya yang jelek




30
Orang tua tidak mengharuskan saya untuk berbuat baik




31
Orang tua tidak menegur saya ketika saya malas belajar




32
Orang tua bersikap acuh tak acuk apabila nilai ulangan saya bagus




33
Orang tua tidak menyediakan buku, pensil dan alat tulis lainnya untuk keperluan belajar saya




34
Orang tua memenuhi kebutuhan sekolah sesuai dengan kemampuan mereka




35
Orang tua tidak memberikan uang jajan setiap harinya.






No comments:

Post a Comment